Minggu, November 06, 2011

Satpam Pegadaian Sapan Rekayasa Perampokan di Kantornya


Bandung - Bak artis sinetron, Ruslan, Satpam Kantor Unit Pegadaian Sapan, Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, berperan sebagai korban perampokan kawanan bersenpi. Namun aktingnya tercium aparat polisi. Perampokan yang terjadi di kantornya ternyata hanya rekayasa semata.

Jumat (4/11/2011), sekitar pukul 12.00 WIB, pegawai kantor pegadaian Sapan tengah Jumatan. Di kantor hanya Ruslan seorang. Ceritanya, kawanan perampok bersenjata api menyatroni kantor. Mulut Ruslan dilakban dan kedua tangannya diikat ke pintu brangkas. Ruslan pun dipukul oleh perampok hingga pingsan.

Kawanan perampok berhasil menggodol uang Rp 8 juta dan perhiasan emas milik nasabah senilai Rp 139 juta. Saat rekan Ruslan tiba ke kantor usai Jumatan, Ruslan terlihat dalam kondisi tak sadarkan diri.

Aksi Ruslan itu nyaris tanpa cacat. Pegawai pegadaian percaya jika kawanan perampok mendatangi kantor dan Ruslan menjadi korban.

"Ternyata hasil penyelidikan itu hanya rekayasa. Satpam dan pelaku ada kerjasama," tegas Kapolres Bandung AKBP Sony Sonjaya kepada detikbandung, Minggu (6/11/2011).

Satpam Ruslan sengaja dilukai hingga pingsan, hanya untuk alibi. "Hasil visum et repertum, luka yang dialami satpam menurut keterangan dokter tidak memungkinkan mengakibatkan satpam itu pingsan," katanya.

Kecurigaan polisi juga diperkuat dengan sikap Ruslan yang memberikan keterangan pada polisi, selalu berbeda dan berbelit-belit.

"Ya akhirnya satpam mengaku bahwa diia terlibat dalam perencanaan itu," katanya.

Pelaku seluruhnya berjumlah tiga orang. Kini satpam Ruslan sudah ditetapkan sebagai tersangka, dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

1 komentar:

Ky darsa on 7 Februari 2017 pukul 07.46 mengatakan...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
beri 4 angka [7305] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 750 JUTA , wassalam.




































Posting Komentar

 

Blog Id SEJATI. Copyright 2011 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.